• MTSN 2 ACEH TIMUR
  • Madrasah Inovatif, Mandiri, dan Berprestasi

KOMPENSASI PELAYANAN MTsN 2 ACEH TIMUR

 

Penjelasan mengenai pemberian kompensasi kepada PENERIMA LAYANAN Terkait Dengan Standar Pelayanan Yang Berlaku Pada Maklumat Pelayanan, MTsN 2 Aceh Timur Memberikan Kompensasi Kepada Penerima Layanan Apabila Tidak Sesuai Dengan SOP Yaitu Dengan Segelas Kopi.

PEMBERI LAYANAN Apabila Tidak Sesuai Dengan SOP Yaitu dengan kewajiban bagi pemberi layanan untuk menyelesaikan layanan sesegera mungkin walaupun sudah habis jam layanan (lembur). Jam kerja kantor pelayanan normal dari jam 07.00 – 15.00 WIB, maka untuk layanan tambahan sampai jam 18.00 WIB.

Hal ini merupakan sanksi bagi pemberi layanan karena bila perlu harus bekerja hingga melebihi jam kerja untuk menyelesaikan layanan yang tidak sesuai dengan prosedur. Dan Sebaliknya, Hal Ini Juga Menjadi Kompensasi Bagi Penerima Layanan Karena Dapat Segera Mandapatkan Hasil Layanan.

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Brousur PPDB 2025

  Daftar Secara Online klik link : https://ppdb.mtsn2atim.sch.id/daftar.phpInformasi lebih lanjut : https://ppdb.mtsn2atim.sch.id/daftar.php

12/02/2025 13:07 - Oleh Administrator - Dilihat 276 kali
Maklumat Pelayanan & Motto Pelayanan

17/09/2024 18:05 - Oleh Administrator - Dilihat 265 kali
e-Layanan

                       

02/09/2024 22:42 - Oleh Administrator - Dilihat 780 kali
Evidance Zona Intergritas

-

30/08/2024 23:33 - Oleh Administrator - Dilihat 216 kali
Sarana dan Prasarana

FASILITAS PEMBELAJARAN 1. Ruang Kelas VII, VIII, IX 2. Kelas Digital 3. Laboratorium Komputer 4. Laboratorium Bahasa 5. Ruang Multimedia 6. Laboratorium IPA 7. Perpustakaan   FASIL

30/08/2024 23:22 - Oleh Administrator - Dilihat 249 kali